God Willing

03 Juli 2010

We're propably not fated.
Perpisahan ini bukan dari akhir segalanya, karena akoe sadar bahwa cinta sejati masi tersimpan rapi untuku, dan jodoku, keadaan pasrah dan terus berusaha menemukan jodo seumur hidup. ALLAH mempunyai rencana terindah bagiku.
"Ketika aku dalam keterpurukan, sendiri ku merenungi apa yang telah terjadi dalam hidupku kemaren, entah dosa apa yang bisa bikin jadi begini. Aku merasa Robbku tak adil dalam menentukan jalan hidupku. Aku merasa sangat terpuruk dan jatuh. Begitu beratnya ujian ini untukku, begitu berat untuk menuju ridhomu ya Robb. terlintas pikirku untuk jalani hidup ini sendiri. Dan apakah hal itu akan menjadikanku jauh dari Robbku, Sungguh sulit untuk jalani hidup ini apalagi mengejar sunnah Rosul.
Ya Robb Kau uji diriku untuk bersabar dan selalu berikhtiar...Maafkan aku ya Robb karena aku terlalu picik menafsirkan semua rencanamu dengan kesedihan yang mendalam. Ya Robb berikan yang terbaik padaku. Setiap sujudku memohon padaMU, setiap do'aku ingin selalu meraih ridomu ya Robb. Karena aku tau begitu indah jalan yang Kau rancang untukku. Namun aku begitu kurangnya bersyukur atas segala rahmatMU, KeagunganMU, serta KeindahanMU."
Aku hanya ingin cinta yang halal, cinta dunia juga akhirat...Tuhan sayang aku. tentu atas izinMu ya Robb, Kumenanti cinta sejati yang akan Kau berikan padaku.
  God Willing. aku ingin jadi istri yang bisa menetramkan hati hingga menjaga amanah dari Tuhanku untuk keluargaku nanti. Subhanallah.

0 komentar:

Posting Komentar

suka suka