Kaleee ini ga jadi Rujuuk!!!

26 Agustus 2008

Catet itu GAK JADI RUJUK!!!!
bersyukurkah ato malah mencaci...ga mungkin kalo mencaci, karena disini akoe juga manusia yang butuh kasi sayang (hikis..hiks..) tapi inget bukan JAblai..beda lhoh!!
kemaren tepatnya, sore hari pula, tapi sebelumnya itu akoe mimpi, dan alhamdulillah mimpikoe dah terjawab semua (Tapi akoe bukan penafsir mimpi). akoe tau gimana rasanya mencintai karena dipaksa dan akoe juga ga mau ngejalanin itu semua karena terpaksa karena disini qt yang ngejalanin (bulet yo kata-katane..ancen) bukan mereka ato sapalah, so qt yang merasa bahagia enggaknya. sebenernya hubungan itu khan saling melengkapi, bener apa kata mbak pritha, dan Shoviyul Himami Mu'arif Bafaqih alias sipik.
Yang jelas kemaren akoe sumpek banget akhire akoe keluar ma temenkoe Sipik...yang secara dia dulu pernah jadi musuhnya si En Chan ato Plankton.hehehe ga bermaksud,maaaf. Sekarang dia malah deket ma akoe.
Tapi kalo akoe lage sedih sukanya pengen ndengerin Sipik baca Al-Qur'an, Sumpah menyejukkan hati jiwa, raga dan nurani...
Thanks ya bro...kemaren dah bikin akoe tenang dengan lafal-NYA yang engkau lantunkan. Sumpah bener-bener Te-Oo-Pe bgt. Lucu lho dia coz dia paling takut ama yang namanya Cicak. Kemaren pas akoe ngobrol serius-serius tiba-tiba akoe sengja teriak "CicaaaK!!!" wajahnya langsung pucet.cet.cet. Sumpah ga bo'ong ini. kayaknya sech dia takut buat meloncat secara ada akoe ma ani..hihihi.turun pasaran donk!!!
Udah ah ga baek bicaraen orang. Tapi sekali lage Thanks banget waktunya.

0 komentar:

Posting Komentar

suka suka