SEmasa itu

18 Agustus 2008


Lantunan music dari studio music sekolah yang terletak dipojok atas lantai dua dari SLTPN 1 Favorit, kemungkinan yang pertama akan dilakukan bagi orang yang lewat akan menengok sebentar untuk melihat siapa sech yang memainkan lagu itu? Selanjutnya akan menimpuk para pemain band dengan sepatu, lha bagaimana tidak wong music gak enak didengerin alias amburadul geto. Dan kemungkinan yang kedua siswa situ akan lari terbirit birit karena takut ndengerinnya (terlalu mendramatisir ya?). Yaiyalah…?!

”Kurang kompak maennya” sahut iwan setelah kita selesai maen, dia adalah kakak tingkat sekaligus pelatih bandku. Ciri-ciri orangnya tinggi (mungkin karena aku liat dia pas masih eSeMPe, jadinya lebih tinggi dari aku), trus item lumayan manis sech cuman masih manisan aku,hehe... . Tau ga’ dia itu orang yang paling sabar banget ngadepin kita-kita soalnya udah ga dibayar trus juga maennya kita ga bisa-bisa. Ato mungkin dia betah ngajarin kita-kita soalnya group bandku kan cewek-cewek, cantik-cantik lagi apalagi si vokalisnya jadi primadono eh primadona maksudnya play girl lage. Bye the way emang dia tu asli baek banget dech, diacungi 5 jempol (jempol satunya pinjem jempolnya dia, hehe...). kembali kemasalah ”Kurang kompak maennya”. ”Tuch bassistnya jangan kecepeten, melodinya juga kurang jelas...bla...bla”, ternyata banyak banget kesalahannya. Akhirnya sampai jam setengah lima sore kita baru selesai latihan. Oya aku belum ngenalin formasi bandku, yang pertama nama bandku ”butterfly”. Dari vokalis dulu yang terkenal play girl itu namanya Nova, yang pegang gitar melodinya Yeti, trus yang maen bassnya aku sendiri alias Lia, penggebuk drumnya Nanin, trus kibordist Faradina. Kita satu kelas, kelas 2A. Padahal secara qt cuman maen-maen ga jelas akhirnya itu jadi hobyy baru yang menyenangkan. Dan menurut qt keeereeeeen banget loh.hehe..maklum anak SMP.

nach...dari situ kita manfaatin pas kbetulan ada acara buat perpisahan kelas 3. Kita coba-coba buat ikut seleksi. tau ga awalnya ribet banget diseleksi bolak-balik plus deg-degan tau ndirikan maennya ancur banget (menurut qt). Dari kemaren kemaren dimarahin mas iwan terus cos latiannya ga serius.

pas hasil akhirnya kita dah nyerah udah ah ga masuk gpp yang penting dah ikut seleksinya. akhirnya kita pulang dilihat besok aja pas sekolah.

paginya kita liat pengumuman dimading sekolah....HUHUHU...kita masuk buat ngisi acara perpisahan. hehehe...seneeeng banget ga nyangka perjuangan kita membuahkan hasil.

pas hari H nya kita maen eh pas sebelum maen tau kan gitar bassnya gedhe banget secara akoe orangnya kecil bin imut masi SMP lage hehehe....dibilangnya gedhe gitar bassnya dari pada orangnya. akoe c cuak aja yang penting dah tampil serasa kayak anak band yang muncul di tipi-tipi.hehehe....

0 komentar:

Posting Komentar

suka suka