Penatkoe

17 November 2008

Mungkin hanya rokok yang bisa membuatku sedikit merasa lega atas semua masalah yang hinggapi pikiranku saat ini..

Aku tak perlu berpikir dua kali…akoe hanya menghisap rokok… sekali kurasakan dan menghembuskan asapnya, yach lumayan lah buat refresh… dulu akoe paling anti dengan benda yang satu ini entah darimana akoe bisa jadi begini…

Akoe udah mulae tak peduli dengan lingkungan sekitar akoe hanya memperhatikan diriku sendiri tak lebih dari itu..hingga pacarku saja tak kuhiraukan apa pedulinya..dan apa peduliku buat… semua orang bulshit. Terutama cowok , brengsek…

Anganku terus melaju entah pikiran ku terus berjalan tanpa bisa kukendalikan. Kujentikkan sampah rokok yang habis kuhisap tadi..,

“tak ada gunanya seperti ini..!”

“apa pedulimu, sejak kapan kamu pedulikan aku”

Mesti seperti ini.”

“apanya?”

“Kamu…bla..bla…

“udah!, kutinggalkan dia berdiri di taman itu.. lampu malam yang tetap memendarkan cahayanya , hanya bayangan yang terlihat. Aku sudah merasa pusing, sudah berulang kali masalah seperti ini menghentikan kreasiku.

Yach mungkin aku hanya bisa berharap agar aku nanti akan dipertemukan dengan orang yang telah dikirim oleh TUHAN untukku yang dpat membuatku merasa nyaman dan akan tetap mencintai ALLAHku.

(2007)



2 komentar:

jalankeluar mengatakan...

lu mo benci siapapun... itu cuma proses
asal jangan sampai benci ma Allah-mu...
gud lak ya...

de mengatakan...

hy...
sepertinya kamu yang berubah, tak kutemukan lagi gadis yang angkuh, keras kepala, yang tabah dan kuat pendiriannya. kamu salah menilai semua ini dek...

Posting Komentar

suka suka