putus awalkoe

11 November 2008

Berawal dari sebuah masalah. Tapi akoe disini tak bisa menjelaskan. Karena akoe males untuk mengungkap ini semua. Dari sebuah masalah itu ternyata dampak yang diidapnya bertambah besar dan banyak. Mulai dari situlah timbul ketidak cocokan dan sama ngototnya. Namun sekarang akoe lega dia mengucapkan kata it’s over finitto. Lega campur sebel campur kecewa dan campur aduklah pokoknya. Ternyata baru akoe sadari emang akoe dan dia tidak berjodoh. Dan ternyata ALLAH ngasi lebih kepadakoe. Semoga dia disana yang katanya tersakiti olehkoe mendapatkan yang lebih baik dari akoe. Dia pantas qo mendapatkannya. Dia baik tapi emang akoe ga’ berjodoh padanya. Dia menyenangkan tapi akoe ga’ berjodoh padanya. Ternyata kale ini akoe ikhlas. Dan sekarang akoe pengen fokus dulu ke kuliahkoe agar cepet lulus trus kerja trus baru dech nikah ma jodokoe nanti…hehehe… . sebenernya masih sakit lhoh hatiku tapi mau diapaen lage. Semua memang sudah berubah total. Kalo dia bahagia kenapa akoe harus sedih. Seharusnya akoe turut bahagia juga khan?!
Ga’ apalah walaupun sudah dua tahun setengah kita lewati dan ternyata ujung-ujungnya putus juga. Itu menandakan lamanya hubungan ga berarti apa-apa. Tapi kita harus selktif lage dalam memutuskan untuk menjalin hubungan. Semoga ini terlewati dengan sempurna. Kata ikhlas yang selalu terucap. Tapi apakah dalam hati sudah ikhlas?? Mungkin belum ya?!!. Harus tetep berjuang untuk ikhlas lahir dan batin. Insya ALLAH ALLAH akan menunjukkan jalan yang lebih terang. Tanggal 26 tragis.hix.hix.hix….
Akoe tak berarti apa-apa untuknya. Mencintai kan ga harus memiliki. Kita harus blajar dari pengalaman. (26072008)


Ending balikan lage tapi lupa tanggalnya….lebih sakit lagi critanya ternyata dia balikan ma akoe karna tuntutan temene dan ortune…hehehe JAHAT bwanget yach…huhuhu akoe dicampakkan dan teganya akoe dibanding-bandingkan ma SHERLY>>>> meskipun dia bilang tu cuman temen tapi tetep aja saat itu dia da rasa ma dia dan dah tau gimana tu cewek dibandingin akoe, lhah koq dia milih akoe. Ya enggaklah akoe cari laen aja wong akoe wes dicampakkan begitu aja, huh akoe ga mau dech sakit hati lage, sorry sorry aja dech bro. Dan sekarang dia ngajak balikan lage… (ceritanya di kisah selanjutnya)

0 komentar:

Posting Komentar

suka suka