Tips patah hati

22 November 2008

Tak ada niatan untuk menjalin hubungan yang serius, entah sampe kapan? Mungkin mpe datang jodo kale ya?!, dan akoe juga ga tau kapan jodokoe datang, tu kan bingung. BTW..

  • Bagi yang PATAH HATI, tetep tenang dan tersenyumlah seakan-akan kamu adalah orang yang mampu menaklukkan dunia. Jangan bersedih lagi karena itu malah membuatmu menjadi jatuh dan akan ditertawakan. Duh jangan ampe geto dech. Bangkit dan semangat mulaelah hidup baroemu dengan hati yang lapang dan ikhlas. Kunci utama benahi diri jadi sosok yang benar-benar asyik di semua penjuru dunia(wuih berlebihan ya, gpp demi mensukseskan hati sendiri yang baru patah hati,hehehe)

  • Inget jangan pernah percaya pada sesorang yang baru kamu kenal, waspadalah dan jangan percaya begitu aja kalo ga ada bukti nyata. Pa lagi JANJI-JANJI MANIS. BUANG tuch janji manis ketempat SAMPAH. Biar bergerombol dengan sampah-sampah busuk sebusuk yang ngasi janji. (hehe..terlalu ya…,biarin!!)

  • Yang paling penting tetep berdoa demi keselamatan diri sendiri dan hidup kita nantinya.

  • Cintailah orang tuamu, sodaramu dan sahabat sejatimu karena mereka selalu ada saat kamu butuhkan!

  • Oya bagi yang cewek, jangan nangis ya..tertawalah sekeras kerasnya ato liat film lucu kalo bis patah hati, tapi kalo kelepasan nangis gpp dech, tapi jangan mpe lebam-lebam yach, ksian tu wajah cantiknya bisa luntur seketika…UUH ga banget dech. HArus senyum!! khan sama aja dengan berolah raga wajah biar tetep fresh geto! =)

  • Jangan lupa minum aer putih sebanyak-banyaknya untuk menjaga kesehatan, takutnya nti bis putus malah sakit, jangan ya?!

  • Chayooo!!! Dijamin sukses lahir batin dech.

Oya kalo yang lage tetep pengen sendiri, gpp qo tapi jangan kelamaan, kasian yang nunggu kamu. Keburu tua,hehehe...

0 komentar:

Posting Komentar

suka suka